Kamis, 10 Juli 2014

Fitur Unggulan Alarm Mobil Pintar - No Doubt


Seperti yang kita ketahui bersama Alarm konvensional hanya memberikan pengamanan dengan peringatan bunyi sirine. Mudah sekali terabaikan dan dimatikan pencuri. Meski ada juga alarm immobilizer, namun tetap belum memberi perlindungan maksimal. 

Alarm mobil pintar dirancang dari teknologi Amerika dan merupakan system pengamanan mobil tercanggih dan terlengkap. Fitur apa sajakah yang membuat alarm mobil pintar ini disebut sebagai solusi pengamanan mobil tercanggih yang ada di Indonesia ?

Adapun fitur-fitur unggulan yang terdapat dalam “Alarm Mobil Pintar” ini adalah :
Mobil dapat berkomunikasi dengan pemilik mobil dalam hal :
Bila pintu mobil dicongkel / kaca dipecahkan / accu diputus /mobil dihidupkan secara illegal oleh maling, maka alarm mobil akan berbunyi dan mobil akan segera berkomunikasi dengan mengirimkan peringatan berupa SMS dan sekaligus melakukan Call ke handphone si pemilik mobil. Sehingga pemilik kendaraan dapat melakukan tindakan pencegahan pencurian mobil.

Mobil dapat mengirimkan sinyal tanda bahaya 
Bila pengemudi mengalami aksi-aksi kejahatan berupa perampokan dan penyandraan, sehingga anggota keluarga / perusahaan dapat mengirimkan bantuan sesegera mungkin.

Pemilik mobil dapat membuka dan menutup pintu mobil 
Pemilik dapat melakukannya melalui handphone dari jarak jauh sekalipun itu dari  luar kota / luar negeri 

Pemilik mobil dapat memanaskan dan mematikan mesin mobil
Wah yang ini lebih canggih lagi, pengemudi dapat memanaskan atau mematikan mesin mobil tanpa harus 
masuk ke dalam mobil. Bisa digunakan dengan remote multifungsi, bisa juga dengan handphone. Bila  
menggunakan handphone pemilik dapat memanaskan / mematikan dari jarak jauh baik dari luar kota / luar 
negeri. Waooww ..

Pemilik mobil dapat mendengarkan percakapan dalam mobil  
Alarm mobil pintar dilengkapi dengan fitur Voice Monitor yang dapat mendengarkan percakapan langsung 
di handphone (bukan di laptop) dalam mobil dengan suara jernih.  

Ada lebih 50 fitur yang terdapat dalam komponen “Alarm Mobil Pintar ini”. Selain itu pemilik / pengemudi  mobil akan lebih nyaman dalam berkendara karena :
Kunci Mobil akan diganti dengan Tombol (Push Start Button) seperti pada mobil canggih. Sehingga mobil  terlihat lebih Elegan dan juga akaan terhindar dari aksi pencurian mobil yang sering menggunakan Kunci T ataupun Duplikasi Kunci.


Pemilik mobil akan diberikan remote multifungsi  
Dibandingkan dengan remote mobil biasa, remote mobil alarm mobil pintar lebih canggih dan memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah : remote dapat membuka/menutup pintu mobil, memanaskan/mematikan mesin, membuka bagasi, mencari mobil dengan jangkauan 30 – 40 meter.
Fitur menggunakan bahasa Indonesia.


Penggunaan Pengamanan Mobil ini bagi perusahaan sangat diuntungkan sekali dalam hal pengawasan mobil operasional. Mobil – mobil operasaional yang jumlahnya 2 – 100 mobil dapat dicontrol dalam  1 buah handphone. Hal ini tentu akan memberikan kemudahan dalam  : 
Mengetahui keberadaan posisi mobil setiap saat dengan mengaktifkan  fitur Cari Lokasi Mobil.

Mematikan mobil dari jarak jauh bila mobil dicuri oleh maling dan sekaligus mengetahui posisi mobil berada dengan mengaktifkan fitur anti perampokan.

Menon-aktifkan semua remote control melalui handphone, bila mobil telah masuk pool pada malam hari, sehingga tidak bisa digunakan oleh supir. Kecuali diaktifkan kembali oleh si pemegang handphone utama.

Mendengarkan percakapan dalam mobil bila mobil dalam keadaan bahaya atau situasi-situasi tertentu lainnya, dengan  mengaktifkan fitur voice monitor.

Memanaskan mesin mobil pada pagi hari sebelum digunakan dan akan mati dengan sendirinya setelah 15 menit.
 
Dan lain sebagainya


Bila anda berminat memilikinya, anda dapat 
klik di sini
Harga terjangkau .... 

Utamakan keselamatan Mobil dan Pengemudinya 

Segera Hubungi marketing alarm mobil pintar di : 
0813-8357-7555







Tidak ada komentar:

Posting Komentar