Selasa, 24 Juni 2014

Komponen Alarm Mobil Canggih


Berbeda dengan alarm konvensional yang ada di mobil-mobil sekarang ini. Alarm mobil pintar memiliki komponent yang cukup banyak daripada alarm konvensional. Ada banyak komponen yang terdapat dalam alarm mobil pintar, seperti yang terlihat pada gambar.


(handphone tidak termasuk, yang termasuk hanya aplikasi di handphone  om)

Alarm No Doubt mampu mendengar percakapan yang terjadi di dalam mobil. Aplikasinya pun bisa menggunakan smartphone.


Menggunakan alarm konvensional terkadang tidak cukup aman terhadap aksi kejahatan pencurian. Untuk itu, dibutuhkan peranti canggih yang dapat melindungi ataupun menggagalkan tindak pencurian. Inovasi alarm pintar kemudian diciptakan PT Rema Tip Top melalui produknya bernama No Doubt.

Selain memiliki fungsi 3 in 1, alarm ini bisa dikendalikan melalui handphone. No Doubt merupakan alarm 3 in 1 systemyang di dalamnya meliputi alarm, GPS, dan push start button. Fitur di dalamnya, di antaranya alarm, GPS, antihijacking( anti pembajakan), SOS button, engine immobilizer, start/stop engine by remote control & handphone, automatic alarming, keyless,serta voice monitor. Alarm pintar ini dikontrol oleh dua alat pengontrol, yakni remote dan handphone.

“No Doubt merupakan alarm tercanggih dan terlengkap serta yang pertama di Indonesia. Alat ini memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya, meski jaraknya jauh. Dia juga dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri sekalipun, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,” ujar Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top di Jakarta, Senin (13/5).
Alarm pintar No Doubt juga bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS tracking, bahkan bisa mendengar percakapan para pembajak yang berada di dalam mobil menggunakan fitur voice monitor. “Saat mobil dirampas, pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone GSM atau remote control,” imbuh Henson.
Sementara itu, Eddy Suhaedi, Business Development Manager PT Rema Tip Top menambahkan, alarm No Doubt akan lebih baik dioperasikan melalui smartphone berbasis Android. Di luar itu, Eddy menyebutkan, alarm juga bisa dikendalikan melalui handphone non-Android.
“Kalau di Android, kita sediakan software-nya dan fitur-fiturnya akan terlihat langsung di layar. Namun, di handphone lain juga bisa, yaitu melalui kode-kode angka,” kata Eddy.
Bila anda berminat dapat segera menghubungi 
marketing kami via SMS atau CALL  kami di : 

HP  : 0813 - 835 - 77555 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar