Selasa, 24 Juni 2014

Nonton Video Alarm Mobil Pintar yuk ...

Kalau hanya baca brosur dan denger ceritanya tentu ga asik. Nih tonton Video Alarm Mobil Pintar nya aja sekalian .... 

Video ini diawali dengan cuplikan mobil yang cuma dilengkapi dengan alarm konvensional. Walaupun alarm mobilnya berbunyi, mobilnya tetap dapat hilang. Semua orang cuek dengan alarm yang berbunyi, sehingga si maling bebas beraksi.

Kalau hanya baca brosur dan denger ceritanya tentu ga asik. Nih tonton Video Alarm Mobil Pintar nya aja sekalian .... Video ini diawali bagaimana bila mobil yang dilengkapi dengan alarm konvensional, walaupun alarm mobilnya berbunyi, mobilnya tetap dapat hilang. Semua orang cuek dengan alarm yang berbunyi, sehingga si maling bebas beraksi.
Dengan Alarm Mobil Pintar, Anda tidak perlu khawatir ketika memarkir Mobil di manapun, karena dengan fitur “Automatic Alarming”. 
Anda bisa mengambil tindakan preventif, karena Handphone anda, dan dua nomor HP lain (misal: no. istri/ keluarga) akan langsung diberitahu (telp dan sms) dari mobil. Pesan yang diterima berupa kejadian yang menimpa mobil serta keberadaan posisi mobil berada. Maka bantuan dapat segera di dapatkan. Sehingga si pemilik dapat langsung melakukan tindakan pencegahan.


Video ini dibuat oleh team amatiran sehingga fitur-fitur yang diunggulkan tidak begitu kelihatan, seperti bila mobil dicongkel yang muncul cuma SMS sedangkan CALL nya tidak termuat dalam video ... hehehe

Tapi paling tidak, pembaca dan calon pengguna alarm mobil pintar memiliki bayangan bila mobil dicuri dan cara proteksinya. 

Selamat menonton ya .... tinggal klik di videonya aja. Video di upload dari you tube. Untuk perusahaan / rental yang memiliki kendaraan operasional kami akan berikan harga khusus bila memesan dan memberli dalam sistem partai.

Bila anda berminat dapat segera menghubungi 
marketing kami via SMS atau CALL  kami di : 

HP  : 0813 - 835 - 77555 

Email : alarmmobilpintar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar