Selasa, 08 April 2014

Sistem Pengamanan Mobil Canggih

Akhir-akhir ini kasus PERAMPOKAN dan PENCURIAN mobil makin marak terjadi. Sasaran dari perampokan dan pencurian mobil adalah daerah perumahan, parkir, jalan-jalan sepi, rental dan lain sebagainya. 


Bila mobil dicuri, Anda pasti dirugikan. Walaupun, mobil memiliki asuransi tapi tidak meng-cover seluruh kerugian. Mungkin pihak asuransi mengganti hanya sekitar 70 - 85 % dari uang pertanggungan. Bagaimana bila mobil Anda tidak diasuransikan ?  Tentu kerugiannya lebih besar

Bila mobil dirampok (harta benda + mobil) tidak jarang  sering di akhiri dengan tindakan   penusukan, penembakan yang dapat berujung kepada kehilangan nyawa. Bayangkan, bagaimana bila itu terjadi pada keluarga anda : anak, istri ataupun suami ??

Jadi sebenarnya, mengapa mobil dicuri dan dirampok orang ?
  • Karena sistem keamanan mobil yang tidak standar, seperti ; kunci, sensor alarm mobilkonvensional. Sistem keamanan ini sudah tidak layak pakai, karena sangat mudah dibobol maling. 
  • Karena si pemilik tidak dapat menjaganya selama 24 jam. 
  • Tidak ada yang memberitahukan si pemilik tentang apa yang terjadi pada mobil sehingga pemilik tidak dapat melakukan tindakan pencegahan pencurian.
  • Adanya kesempatan dan si pengendara mobil adalah pengemudi tunggal yang lemah (wanita / anak remaja)
  • Pada saat mobil dirampok, tidak ada yang memberitahu kejadian kepada orang terdekat korban sekaligus menjelaskan posisi keberadaan mobil. Korban baru melapor setelah kejadian. 
  • dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, bersama ini kami menawarkan solusi bagi Anda untuk segera memiliki "ALARM MOBIL PINTAR

Alarm mobil pintar ini dirancang untuk menjaga keamanan mobil selama 24 jam dan mampu melakukan komunikasi baik secara SMS / Call melalui handphone si pemilik.

Misalnya :
pada saat ada orang yang mencongkel pintu mobil, merusak kaca jendela, menghidupkan mobil secara paksa, maka mobil akan menghubungi si pemilik dan menyampaikan pesan apa yang sedang terjadi.

Alarm mobil pintar dapat mengirimkan sinyal tanda bahaya ke si pemilik dan menjelaskan posisi keberadaan mobil.

Alarm mobil pintar dapat digunakan untuk menghidupkan / memanaskan mobil pada saat Anda hendak menggunakan mobil / bekerja, tanpa harus mondar-mandir ke garasi. Kegiatan ini dapat juga anda lakukan dari jarak jauh sekalipun anda berada di luar kota / luar negeri.
Masih banyak keunggulan lainnya yang bisa anda dapatkan dari "Alarm Mobil Pintar" ini. (lihat gambar)

Bila anda berminat,hubungi  :

SMS / Call : 0898-8799-080
PIn BB       : 27C1A72E
Email         : alarmmobilpintar@gmail.com

Harga : Rp. 5.000.000,- / unit
(sudah termasuk pasang)

Promo : diskon 30 %  untuk wilayah Jabodetabek
Jadi anda cukup bayar : Rp. 3.500.000,-

Pembelian dalam partai besar akan diberikan harga khusus.

Dicari segera, tenaga pemasaran ...

Segera SMS / Call Me



Tidak ada komentar:

Posting Komentar