Selasa, 24 Juni 2014

Pencurian Mobil hanya butuh waktu 1.5 menit


Seiring bertambahnya populasi mobil di Indonesia diikuti tingginya tingkat pencuriannya. Data dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggambarkan adanya trend kenaikan jumlah mobil yang dicuri di Indonesia, dari 853 unit pada 2010 menjadi 1440 unit pada tahun lalu.

“Mayoritas mobil-mobil yang dicuri tersebut hanya menggunakan alarm konvensional ataupun tidak sama sekali,” ungkap Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia.
Itulah salah satu hal yang melatarbelakangi PT Rema Tip Top Indonesia menciptakan Smart Alarm System “NO DOUBT”. Produk ini menjadi sistem pengamanan mobil yang terlengkap dan tercanggih, yang pertama di Indonesia. “NO DOUBT didesain untuk melindungi aset bergerak Anda tersebut dari aksi kriminal seperti pencurian dan perampasan.” NO DOUBT berbeda dengan sistem alarm konvensional. NO DOUBT menampilkan sejumlah fitur berupa alarm; GPS, Anti-hijacking (anti-pembajakan); SOS button; engine immobilizer; start/stop engine by remote control & handphone; automatic alarming; push start button (keyless); serta voice monitor.
Berminat ?? 
Hubungi segera marketing kami 
by SMS / Call di : 
0813-835-77555
Di bawah ini anda dapat menyaksikan tayangan video yang di ambil dari Metro TV bagaimana proses simulasi pencurian mobil yang hanya memakan waktu sekian menit. Luar biasa, mobil pun hilang seketika.
Selamat menyaksikan .... Jangan lupa pakai Alarm Mobil Pintar sebelum mobil anda hilang.




Bila anda berminat dapat segera menghubungi 
marketing kami via SMS atau CALL  kami di : 

HP  : 0813 - 835 - 77555 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar