Kamis, 17 April 2014

Berbagi Cerita : Duka Mereka yang Kehilangan Mobil

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Dedy
Pesanggrahan, Wartakotalive.com
Sarijaya Sarmili (70) gigit jari. Bermaksud menghindari kemacetan dan mengejar acara meeting (rapat), Sarijaya malah kehilangan mobil pribadinya jenis Toyota Avanza, Jumat (12/4) sore.
Biasanya kendaraan roda empat bernomor polisi B 1285 SOC itu selalu digunakan Sarijaya untuk berangkat ke kantornya. Namun Jumat pagi kemarin, lelaki yang tinggal di Jalan Bulaksari RT 10/08, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ini memilih naik sepeda motor supaya terhindar dari kemacetan.

Namun apes. Sesampainya di rumah sekitar jam 15.00, mobilnya sudah tidak terlihat lagi. Mobilnya raib dibawa kabur maling. Saat itu juga, Sarijaya melaporkan kejadian itu ke Polsek Pesanggrahan.
Kepada polisi, Sarijaya mengatakan mobilnya diparkir di depan rumah dalam kondisi terkunci. Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Aswin, Sabtu (13/4) siang, membenarkan kejadian tersebut.
Kasusnya saat ini sedang dalam penyidikan Polsek Pesanggrahan. Polisi mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat memarkir kendaraannya.
Tips dari NO DOUBT : 
Dengan Alarm Mobil Pintar, Anda tidak perlu khawatir ketika memarkir Mobil di manapun, karena dengan fitur “Automatic Alarming”. 
Anda bisa mengambil tindakan preventif, karena Handphone anda, dan dua nomor HP lain (misal: no. istri/ keluarga) akan langsung diberitahu (telp dan sms) dari mobil. Pesan yang diterima berupa kejadian yang menimpa mobil serta keberadaan posisi mobil berada. Maka bantuan dapat segera di dapatkan.

Inilah keistimewaan alarm mobil pintar yang dapat mencegah mobil anda hilang diambil orang. Mobil aman 24 jam nonstop dan memiliki lebih dari 50 fitur-fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh sistem pengamanan mobil lainnya.

Bila anda berminat dapat segera menghubungi 
marketing kami via SMS atau CALL  kami di : 

HP  : 0813 - 835 - 77555 

Sumber : No Doubt Alarm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar